Wisata Mangrove Bengkak, Satu Lagi Spot Selfie Keren di Banyuwangi

Wisata Mangrove Bengkak Banyuwangi – kota banyuwangi yang juga dikenal dengan kota gandrung ini merupakan salah satu kota terkenal dengan keindahan wisatanya di jawa timur, tidak heran jika di hari libur kota ini dipadati wisatawan dari berbagai penjuru kota, hal tersebut tak lepas karena memang pemanfaatan dan pengelolaan potensi alamnya yang sangat baik, kota banyuwangi ini tidak henti-hentinya menciptakan suatu destinasi wisata baru, jika di hari yang lalu matajatim membagikan informasi tentang wisata hutan pinus yang menjadi spot baru dengan keindahan alamnya yang cukup menawan maka kali ini matajatim akan membahas tempat wisata yang baru-baru ini diperkenalkan yaitu wisata hutan mangrove bengkak yang mana wisata ini juga menyuguhkan keindahan alam yang berpadu dengan kreativitas modern sperti warna warni hiasan yang sangat keren dijadikan obyek untuk berfoto-foto selfie. Seperti apakah keindahan dan aktivitas menarik di mangrove bengkak tersebut? ok berikut matajatim berikan sedikit gambaran tentang wisata baru mangrove bengkak di banyuwangi.

Mangrove bengkak banyuwangi (via picebar)

Lokasi/Alamat Wisata Mangrove Bengkak

Wisata mangrove bengkak ini berlokasi pada Dusun Possumur, Desa Bengkak, Kecamatan Wongsorejo, Banyuwangi, Jawa Timur, Indonesia.

spot mangrove bengkak (sumber foro)

spot warna warni mangrove bengkak (sumber foto)

Wisata Menarik Lainnya : Kampung Warna Warni (Sungai kalilo) Banyuwangi , Satu Lagi Spot Kece Nih

Hal Menarik Di Wisata Mangrove Bengkak

Pesona keindahan hamparan hijau pohon mangrove menjadi poin primer yang akan menyambut pemandangan anda saat berada dilokasi wisata ini, tetapi nir hanya itu dilokasi tadi terdapat beberapa spot yang mampu dipakai sebagai obyek berfoto-foto seperti spot love, batu rona , kandang penantian & masih banyak spot lainnya yang terus dikembangkan. Spot wisata ini lokasinya juga tidak jauh dari area pantai jadi anda bisa jua menyaksikan pesona birunya air laut yang relatif mempesona. Untuk fasilitas di wisata ini masih minim jadi anda bisa persiapkan terlebih dahulu perlengkapanmu ketika hendak menunjung mangrove bengkak tersebut.

Bagaimana tertarik buat mengunjunginya? Cus aja deh..

Demikianlah informasi tentang wisata mangrove bengkak banyuwangi , semoga bermanfaat sebagai referensi liburan anda..

Sangat berterimakasih sekali apabila sobat berkenan memberikan berita ini dengan cara klik share dibawah ini..

Loading…

Berlangganan Gratis via E-mail

Leave a Comment