The Bagong Adventure Museum, Wisata Edukasi

The Bagong Adventure Museum – Menyaksikan indahnya alam di kota malang merupakan hal yang sangat menyenangkan, banyak wisata yang eksotis yang bisa anda explore seperti pantai, pegunungan , dan beragam wisata buatan lainnya yang begitu memanjakan, salah satunya yaitu the bagong adventure wisata yang cukup unik dan menjadi wisata edukatif yang sangat bermanfaat, di wisata Museum Tubuh the bagong adventure ini pengunjung bisa melihat dan mengenal seluruh bentuk organ-organ dalam tubuh manusia dan cara merawat organ-organ dalam tubuh tersebut yang dijelaskan oleh guide – guide profesional disetiap bidangnya. Dan yang tidak kalah menariknya Museum Bagong juga menyediakan pemeriksaan kesehatan gratis bagi para pengunjungnya.

The Bagong Adventure Museum Tubuh
The Bagong Adventure Museum Tubuh

Wisata Bagong Adventure ini sangatlah cocok untuk wisata keluarga yang bisa bermanfaat menambah pengetahuan pada sang buah hati untuk mengenal , melihat serta fungsi dari organ-organ yang ada dalam tubuh manusia, museum tubuh bagong ini juga dilengkapi dengan ragam fasilitas multimedia yang modern guna untuk mendukung zona edukasi anatomi tubuh manusia.  Dengan luas kurang lebihnya 3.5Ha pengunjung bisa menelusuri museum tubuh bagong yang yang terdiri dari 6lantai di dalamnya dan terdapat 13 zona yang terbesar di setiap lantainya mulai dari  Zona Otak, Mata, Telinga, Mulut, Gigi, Hidung, Tulang, Jantung, Hati, Paru-paru, Usus besar, Usus Halus, Lambung, Pembuluh Darah, dan beberapa zona-zona bagian tubuh lainnya.

zona pada museum tubuh bagong adventure
zona pada museum bagong adventure

Lokasi: Alamat the Bagong Adventure Museum Tubuh

Wisata edukasi museum tubuh manusia ini berlokasi di Jl. Kartika No.2 – Kota Wisata Batu, Malang, Jawa timur, Indonesia. (satu area dengan wisata jawa timur park 1)

zona pada museum tubuh bagong adventure
zona pada museum tubuh bagong adventure

Tiket Masuk Wisata Bagong Adventure

Untyuk tiket masuk terbilang relative seperti yang tertera pada web resminya (http://museumtubuh.jawatimurpark.com) seperti gambar berikut.

Baca Juga:  25+ Tempat Wisata di Sumatera Utara yang Menakjubkan

Peraturan Pengunjung pada Bagong Adventure

  • Tidak diperkenankan membawa bekal makan berupa Nasi, Mie, Lontong kedalam area museum tubuh.
  •  Dilarang membawa senjata tajam.
  • Dilarang membawa binatang peliharaan.
  • Gelang dengan segel rusak atau putus tidak diperkenankan masuk.
  • Jam buka museum tubuh Jam 08.30 – 16.30 WIB
  • Tanggal merah atau musim liburan museum tubuh tetap buka.

Demikianlah sedikit informasi tentang Wisata The Bagong Adventure Museum Tubuh pada Malang , semoga bermanfaat sebgai referensi berlibur anda..

Leave a Comment