Pantai Water Blow Bali, Rasakan Deburan Ombak yang Menakjubkan

Pantai water blow , di hari yang indah ini matajatim akan mengulas tentang keunikan dan pesona keindahan tempat wisata yang bernama pantai water blow, wisata pantai ini merupakan salah satu destinasi wisata yang berada di kawasan Nusa Dua yang memiliki keunikan dan asyik untuk dikunjungi.

Nuansa romantis wisata water blow

Nuansa romantis wisata water blow

pada wisata waterblow ini sobat mampu menyaksikan estetika terjangan ombak akbar yg menabrak batu karang yang berdiri kokoh dan membangun suatu pemandangan yg indah yaitu hempasan air bahari yg melambung tinggi keudara, sungguh suasana yang amat latif yang mungkin nir akan pernah sobat temukan di loka lain. Di wisasta ini sobat jua sanggup ber foto-foto buat mengabadikan momen-momen latif pada atas tebing batu karang yg indah yang berlatar deburan ombak yg menawan, lokasi wsata water blow ini pula tak jarang di jadikan menjadi tempat pengambilan foto pre Wedding menggunakan background semburan air yang latif tersebut.

Keindahan terjangan ombak pada water blow nusa 2

Keindahan terjangan ombak pada water blow nusa 2

pesona wisata water blow bali

pesona wisata water blow bali

Lokasi/akses menuju wisata water blow pada pulau bali

pintu masuk area water blow bali

pintu masuk area water blow bali

Pantai Water Blow ini berlokasi di tempat wisata nusa dua tepatnya di belakang Hotel Grand Hyatt Nusa Dua,hotel tadi merupakan salah satu hotel yg glamor di nusa 2 , bila ditempuh dari bandara Ngurah Rai maka waktu tempuh yg diharapkan kurang lebihnya 30menit.

Baca jua artikel menarik lainnya:

  1. Wisata Pulau Komodo, Keindahan Dunia yang mengagumkan
  2. Keindahan Pulau Gili labak sumenep yang memikat
  3. Top 10 tempat wisata di jawa timur yang memukau

Tiket Masuk Wisata Pantai Water Blow Bali

Untuk bisa menikmati keindahan water blow di nusa dua ini sobat tidak perlu mengeluarkan biaya alias gratis, namun jika sobat ingin melakukan pemotretan foto prewedding di water blow ini sebaiknya minta ijin dulu ke kantor BTBC Nusa Dua, biasanya akan dikenakan biaya lokasi pemotretan professional sebesar Rp.2.500.000,

Demikianlah sedikit ulasan tentag wisata Water Blow yang berada di kawasan Nusa Dua, bali , semoga artikel ini bermanfaat sebagai referensi berwisata anda, dilain waktu matajatim akan mengulas wisata istimewa lainnya, sampai jumpa..

Sangat berterimakasih sekali jika pembaca yang terhormat berkenan membagikan artikel ini dengan cara klik  share dibawah ini.

Loading…

Berlangganan Gratis via E-mail

Baca Juga:  Pantai Banyu Meneng Malang, Info (Lokasi, Rute dan Tiket Masuk)

Leave a Comment