Olahraga Air Terfavorit, Wisata Tanjung Benoa

Olahraga Air Tanjung Benoa  Bali – Wisata tanjung benoa ( watersport ) ini berlokasi di kecamatan kuta selatan, kabupaten badung – bali, wisata tanjung benoa ini adalah salah satu wisata olahraga air yang terfavorit di bali, tanjung benoa ini menyuguhkan berbagai wahana air seperti, banana boat, rolling donut, scuba diving, parasailing, sea walker, flyingfist, snorkeling dan lain-lain.

tanjung benoa olahraga air

Beragam olah raga air tanjung benoa

tanjung benoa watersport 11

permainan menantang tanjung benoa

tanjung benoa banana boat

tanjung benoa banana boat

Wisata Bali Lainnya : Nuansa Romantis, Pantai Dreamland Bali

Wisata tanjung benoa memiliki karakteristik pantai yang sangat tenang  sehingga tanjung benoa ini menjadi tempat yang cocok untuk kegiatan olahraga air. Untuk kegiatan di tanjung benoa ini biasanya dimulai pada pagi hari jam 08.00 sampai dengan jam 15.00, karena setelah jam tersebut air pantai benoa ini akan surut dan tidak bisa digunakan untuk permainan-permainan lagi.

serunya wisata tanjung benoa 21

serunya wisata tanjung benoa

Permainan pada tanjung benoa ini sangat seru & pula aman karna dilengkapi dengan insruktur-instuktur yang handal yang akan menaruh jaminan keselamatan & kenyamanan bagi anda.

Di wisata pulau benoa ini anda juga bisa berkunjung ke pulau penyu yaitu tempat hidup dan penangkaran seekor kura-kura,-jalak bali, ular da sebagainya karna itulah pantai benoa ini dijuluki pusat wisata bahari di bali.

Demikian ulasan tentang olahraga air terfavorit tanjung benoa.Sangat berterimakasih sekali jika pembaca yang terhormat berkenan membagikan artikel ini dengan cara klik tombol share dibawah ini.

Loading…

Berlangganan Gratis via E-mail

Leave a Comment