Lokasi Hutan Pinus Pengger Dlingo Lengkap Dengan Rute Jalan

Lokasi Hutan Pinus Pengger – Yogyakarta memiliki banyak tempat wisata yang menawarkan pesona alam dan lautnya yang memanjkan seperti deretan pantai selatan di gunung kidul yang keindahan lautnya menakjubkan dan banyak spot-spot menarik yang menawarkan pemandangan yang sangat instagramable dan layak untuk dikunjungi ketika bverlibur ke jogja, jika diminggu lalu matajatim mengulas tentang candi ijo yang kepopulerannya cukup dikenal dan memiliki pemandangan alam hijau yang memanjkan mata maka dikesempatan kali ini matajatim akan view tentang spot baru yang ahgir-ahir ini boming dan banyak diburu para wisatawan khususnya bagi mereka yang suka dengan foto-foto selfie..

Hutan pinus pengger bantul

Hutan pinus pengger bantul

Wisata hutan pinus pengger ini menawarkan keindahan pemandangan alam hutan dengan udara sejuk yang dilengkapi dengan spot unik yang sangat keren buat pengambilan foto-foto, beberapa spot yang bisa anda nikmati ialah gardu pandang , berbagai tempat duduk yang didesain unik dan beberapa ayunan, jembatan kayu dan yang paling dikenal ialah spot “Watu Ngadeg”  dan Tangan Raksasa yang mana kedua spot tersebut banyak diminati para pengunjungnya bahkan pengunjung harus ngantri untuk berfoto-foto di lokasi spot unik tersebut. nah bagi anda yang penasaran dan ingin berkunjung ke spot selfie hutan pinus pengger ini berikut informasi tenatng lokasi dan rute jalan menuju hutan pinus pengger.

Lokasi/Alamat Hutan Pinus Pengger

Hutan pinus pengger ini berlokasi pada kawasan reservasi HUtan Pinus milik Perhutani. Tepatnya berada di Dusun Sendangsari desa Terong Kecamatan Dlingo Kabupaten Bantul, Yogyakarta. Untuk menuju lokasi relatif gampang berikut rute menuju wisata hutan pinus pengger.

Rute Menuju Hutan Pinus Pengger

Untuk sampai dilokasi hutan pinus pengger ini anda tinggal arahkan tunggangan anda menuju jalan Wonosari ? Lalu ikuti jalan menuju bukit bintang-lanjutkan hingga hingga pada pathuki gunung kidul (GCD) sampai di perempatan ambil kanan arah ke dlingo berdasarkan situ lokasi telah relatif dekat & penunjuk arah bisa ditemukan menggunakan mudah. Anda juga sanggup menemukan lokasi wisata hutan pinus ini memakai googlemaps.

Harga Tiket Masuk Hutan Pinus Pengger

Untuk menukmati keindahan & berfoto-foto pada spot unik hutan pinus pengger ini pengunjung akan dikenakan tiket masuk Rp.2000 saja dan porto parkir Rp.3000 untuk motor & Rp.10.000 buat mobil.

Demikianlah informasi tentang rute dan lokasi hutan pinus pengger dlingo, bantul Yogyakarta . Semoga bermanfaat sebagai referensi liburan anda.

Loading…

Berlangganan Gratis via E-mail

Baca Juga:  Tempat Wisata BJBR Probolinggo, Spot Kece Nih

Leave a Comment