Kesambon Rafting, Menggetarkan Adrenalin!!

Wisata Kesambon Rafting – Wisata ini termasuk salah satu wisata rafting terfavorite di kota malang, wisata rafting ini terletak di terletak di desa bayem kecamatan kesembon perbatasan antara malang dan Kediri, rafting ini berjarak sekitar 65km atau sekitar 2 jam perjalanan.

Wisata ini memiliki pemandangan yang latif dikelililingi sang pegunungan & bukit dan pemandangan sawah yang alami.

Wisata kesambon rafting

Wisata kesambon rafting

Wisata kesambon rafting malang

Wisata kesambon rafting malang

Tempat peristirahatan kesambon rafting

Tempat peristirahatan kesambon rafting

Rafting kesambon ini dikenal menggunakan tempat wisata outbon yang mempunyai banyak sekali paket wisata yang penuh tantangan, jika anda ingin mencoba liburan yang tidak biasa dan penuh tantangan alam yang menggetarkan adrenaline silahkan coba berkunjung ke wisata rafting kesambon ini?

Awalnya aliran sungai diwisata ini sangat memprihatinkan, karena hanya digunakan sebagai tempat pembuagan sampah oleh masyarakat sekitar dan akhirnya para pecinta alam melihat bahwa aliran sungai tersebut memiliki potensi untuk dijadikan wisata arung jeram kesambon yang pada akhirnya sungai tersebut menjadi tempat wisata yang di favoritkan dimalang, dan dengan terciptanya wisata rafting tersebut bisa menjadi lapangan kerja baru bagi masyarakat sekitar.

perjalanan menantang kesambon rafting

perjalanan menantang kesambon rafting

Selair rafting wisata kesambon ini juga mempunyai beberapa paket wisata diantaranya: jeep offroad untuk pecinta offroad, bagi yang suka perang-perangan bisa mencoba paket Airsoft Gun bersama teman-teman anda,  ada juga Outbound training, camp ground, dan banyak lagi.

Kunjungi Wisata Lain :Wisata Hawai Waterpark, Wisata Terbaru di Malang

Wisata kesambon ini memiliki suasana pedesaan yang sejuk dan sangat memanjakan mata dan bisa merefres pikiran anda agar jauh lebih tenang setelah melakukan rutinitas sehari-hari.

Demikian adalah ulasan mengenai wisata rafting kesambon di Kota Malang. Semoga ulasan diatas dapat bermanfaat untuk sobat JejakSandal.com. Silahkan kalian share artikel ini di akun medsos kalian supaya wisata di Kota Malang semakin terkenal. Sekian dari kami dan terima kasih have fun travelling.

Loading…

Berlangganan Gratis via E-mail

Leave a Comment