Kampung Tridi (3D), Spot Selfie Unik di Malang

Jika di bulan yang lalu malang booming dengan kampung warna warni jodipan , kini muncul lagi spot selfie kece yaitu Kampung Tridi 3D yang kini menjadi tempat wisata yang ramai dikunjungi para wisatawan khusunya para selfie mania, di kampung ini para pengunjung bisa menyaksikan ragam gambar tiga dimensi (3D) yang unik dan sangat keren untuk berfoto-foto.

Wisata Kampung 3D malang

Wisata Kampung 3D malang (via suryamalang.Com)

Lokasi/ Alamat Kampung 3D

Lokasi kampung tridi ini tidak jauh dengan kampong rona-warni tepatnya berada di jalan Temenggungan Ledok RT12/RT 1-4 kelurahan kesatrian, Kota Malang, Jawa Timur, Indonesia.

Di kupas dari Travel.Kompas.com,  Dulu, dua kampung yang terbelah oleh Sungai Brantas itu merupakan kampung kumuh. Namun saat ini, kampung tersebut telah menjadi salah satu rujukan wisata di Kota Malang. Eddy Supriyanto atau biasa dipanggil Edi Gimbal selaku penggagas Kampung Tridi mengatakan kampung tersebut menghadirkan konsep lukisan tiga dimensi (3D) dan lukisan realis atau gambar-gambar seolah hidup.

Sementara yg sebagai wahana lukisan adalah dinding bangunan fasilitas generik di pinggir gang & perumahan masyarakat.

Kampung tiga dimensi (3D) malang

Kampung 3 dimensi (3D) malang (via travel.Kompas.Com)

Dikampung 3 dimensi ini pengunjung sanggup selfi menggunakan gambar 3D yang keren misalnya Gorila, Hiu, monster Hulk , pemandangan air & arena jalan berlubang, asyiknya lagi untuk menikmati semua itu tidaklah mahal pengunjung hanya dikenakan porto Rp.2000

Sebenarnya Tidak hanya di malang yg punya wisata tridi pada jogja juga ada yaitu Museum De Mata yang akan di bahas di kesempatan berikutnya, wisata tersebut jua menyuguhkan pemandangan 3 dimensi yang keren yg didalamnya terdapat kurang lebih 100 gambar 3D dan adalah museum tiga dimensi terbesar di Indonesia.

Demikianlah sedikit informasi tentang wisata baru di malang Kampung Tridi (3D) , semoga bermanfaat sebagai referensi liburan anda..

Sangat berterimakasih sekali bila sobat berkenan membagikan artikel ini dengan cara klik share dibawah ini..

Loading…

Berlangganan Gratis via E-mail

Leave a Comment