Gumuk Sapu Angin, Spot Gardu Pandang Baru Di Blitar

Gumuk Sapu Angin Blitar – jika di tahun yang lalu blitar menciptakan spot selfie bukit bunda kali ini muncul lagi spot selfie yang menyuguhkan keindahan alam hijau dari ketinggian yaitu Gumuk Sapu Angin yang kini cukup populer di kota blitar terutama bagi para selfie mania. Hamparan hijau hutan dan pegunungan menjadi poin utama yang akan menyambut pemandangan anda dikala samapai dilokasi gumuk sapu angin ini, adanya gardu pandang yang terbuat dari bambu membuat pengunjungnya bisa menyaksikan keindahan alam kota blitar dati atas ketinggian, bagi anda yang penasaran berikut matajatim berikan sedikit gambaran tentang lokasi, rute jalan dan harga tiket masuk di gumuk sapu angin blitar.

Gumuk sapu angin blitar

Gumuk sapu angin blitar (via @ayodolan)

Lokasi/Alamat Gumuk Sapu Angin

Gardu Pandang Gumuk Sapu Angin ini berlokasi di Desa. Resapombo, Kec. Doko, Kab.Blitar, Jawa Timur. Untuk akses menuju lokasi cukup menantang, namun jangan kuatir pesona keindahan di lokasi gardu pandang ini akan membuat anda fress kembali. Untuk fasilitas di gumuk sapu angin ini masih minim karena memang masih baru dan tahap pengembangan, bagi anda yang berencana ke lokasi tersebut baiknya datang di waktu musim kemarau mengingat medan yang akan anda lalui cukup terjal berkelok dan beberapa kilometer sebelum sampai di lokasi anda akan melalui medan yang berbatu.

Pemandangan gumuk sapu angin

Pemandangan gumuk sapu angin

Harga Tiket Masuk Gardu Pandang Gumuk Sapu Angin

Untuk harga tiket masuk gumuk sapu angin ini pengunjung hanya dikenakan Rp.2000 buat hari biasa dan Rp.3000 buat hari libur, relatif murah kan..

Selain gumuk sapu angin masih banyak wisata menarik lainnya di blitar yang sanggup anda explore seperti bukit teletubbies, & perpaduan pantai selatan kota blitar yang pesona keindahannya juga sangat memanjakan.

Demikianlah informasi tentang wisata gumuk sapu angin blitar . Semoga bermanfaat sebagai referensi liburan anda..

Sangat berterimakasih sekali jika sobat berkenan memberikan artikel ini dengan cara klik share dibawah ini..

Loading…

Berlangganan Gratis via E-mail

Leave a Comment