Coban Nirwana, Wisata Air Terjun Kece di Malang

Coban Nirwana merupakan salah satu wisata baru di malang yang menyuguhkan keindahan air terjun yang sangat eksotis, meskipun terbilang baru wisata ini mulai naik daun dan para wisatawan pun mulai berdatangan, coban nirwana ini juga mempunyai beberapa julukan karna memang belum memiliki nama resmi, sebutan lainnya yaitu Coban Gedangan dan ada pula yang menyebutnya Coban Mbok Karimah, namun masyarakat lebih mengenalnya dengan sebutan Air Terjun/Coban Nirwana.

Coban Nirwana Malang
Coban Nirwana Malang (via brobali.Com)

Bagi anda yang ingin ngadem juga melepaskan diri berdasarkan kebisingan kota maka wisata coban nirwana ini sangatlah pass buat anda singgahi, suasana sejuk khas pegunungan menggunakan pemandangan hijau alamnya yg masih natural & air terjunnya yg sangat jernih akan menaruh sensasi kesegaran yang maksimal bagi pengunjungnya, pemandangan kece coban nirwana ini pula sebagai buruan para selfi mania, so bagi anda yang ingin mengunjungi wisata ini maka jangan lupa bawalah camera buat mengabadikan momen-momen unik yg ada pada coban tadi. Bagi anda yang suka berenang jangan khawatir di bawah air terjun ini terdapat kolam yg tidak terlalu lebar yg sanggup di untuk untuk berenang juga sekedar menceburkan diri, coban nirwana ini mempunyai kedalaman hingga 3meter.

Lokasi: Alamat Coban Nirwana

Wisata Coban Nirwana  ini berlokasi di Desa Gedangan, Malang, Jawa Timur, Indonesia. Jika dari pusat kota kurang lebihnya berjarak  20km.

Keindahan Coban Nirwana
Keindahan Coban Nirwana
Wisata Baru di malang, Coban Nirwana
Wisata Baru pada malang, Coban Nirwana (via instagram.Com/rofi26)

Akses Menuju Lokasi

Untuk menuju lokasi coban nirwana cukuplah mudah karna lokasi tidak begitu jauh dari Pasar Gedangan, anda bisa melalui kecamatan Gedangan atau Kecamatan Sumber Manjing Wetan karna memang lokasinya berada di perbatasan kedua kecamatan tersebut, jika kebingungan jangan sungkan untuk bertanya pada masyarakat setempat. Untuk tiket masuk wisata ini masih gratis.

Tips Berkunjung Ke Coban Nirwana: Bagi anda yang berencara berlibur ke coban nirwana disarankan buat memakai tunggangan langsung terutama roda 2, mengingat jalan kurang begitu nyaman jika memakai mobil, datanglah pada musim kering, karna apabila animo hujan jalannya becek & berlumpur, jangan lupa siapkan perlengkapan karna di wisata ini fasilitas masih minim.

Demikianlah Informasi Tentang Wisata Baru Di Malang Coban Nirwana, Semoga bermanfaat sebagai referensi berlibur anda..

Leave a Comment