Biara Diatas Tebing Meteora di Kota Yunani

Biara Tebing Meteora Yunani – Tebing-tebing yg menjulang membuat suatu lanskap alam yg sangat menakjubkan di daratan Yunani. Di antara tebing itu masih ada bangunan yang berdiri mini . Tempat itu berada pada Meteora, Yunani.

Biara meteora yunani diatas tebing

Biara meteora yunani diatas tebing

Baca Juga : 10 Tempat Wisata Baru di Lombok Yang Sedang Hits Tahun Ini

Terletak dekat kota Kalambaka dan Kastraki pada barat laut Thessaly itu terdiri dari sejumlah zenit batu atasnya menggunakan total 24 biara . Ini besar , batu solid, dibagi sang gempa bumi , lapuk sang angin & air selama jutaan tahun , adalah karya otentik alam .Hal yang membuat Meteora begitu istimewa adalah biara pada atas menara batu. Zaman dahulu poly pertapa berani & menemukan tempat berlindung itu & mencari ketenangan mental sembari berdoa.

Biara ini menjadi sentra berdasarkan kredo Ortodoks pada era Bizantium, Memiliki keagungan terlihat berdasarkan beberapa bagian terbaik berdasarkan seni keagamaan & kerajinan & masih memiliki koleksi manuskrip berharga. Semua yang waktu ini dipamerkan pada museum.

Pemandangan biara meteora yunani

Pemandangan biara meteora yunani

Biara Meteora telah dimasukkan dalam Daftar Warisan Dunia UNESCO dan daerah Meteora Antichassia resmi diumumkan sebagai Natura 2000 Zona Ekologis oleh Kementerian Lingkungan Hidup Yunani , untuk melindungi spesies langka burung dan tumbuhan yang ada disana.

Menuju Meteora kita dapat menggunakan pesawat  dari Eropa Tengah ke bandara Volos di Central Greece Semua yang terletak masuk Nea Anchialos dan Kemudian perjalanan dengan mobil selama sekitar dua jam ke Meteora. Dapat juga menggunakan kereta api atau bus dari Volos ke Kalambaka tapi pastinya lebih memakan waktu yang lama.

Koneksi bus jua ada yang langsung menurut Delphi ke Meteora. Perlu diingat bahwa jadwal bus sanggup berubah pada pertukaran atau penundaan tanpa pemberitahuan sebelumnya.Anda bisa menyewa taksi pada stasiun kereta hak buat membawa Anda ke semua biara buat lebih kurang ? 30-40 ( dalam tahun 2005 ) . Namun, mencapai gulungan dengan berjalan kaki Memberikan pengunjung merasa jauh lebih nyata keagungan Meteora itu.

Suasana biara meteora yunani

Suasana biara meteora yunani

Baca Juga : Bukit Jomblo Tulungagung, Spot Baru Yang Unik Dan Instagramable

Cara ideal untuk menikmati keindahan Meteora adalah hanya dengan berjalan kaki. Jangan lupa untuk datang ke biara sebagai berikut; Agiou Nikolaou  (St Nickolas Anapausas), Agias Varvaras Rousanou (St Barbara), Varlaam, Megalou Meteorou, Triados biara Agias (Holy Trinity), Agiou Stefanou (St Stephen, satu-satunya biara untuk wanita).

Demikian adalah ulasan mengenai tempat wisata biara diatas tebing meteora yunani . Semoga ulasan wisata diatas dapat bermanfaat untuk sobat jejaksandal dot com. Sekian dari ulasan tempat wisata dari kami dan terima kasih.

Loading…

Berlangganan Gratis via E-mail

Leave a Comment