Bali Zoo, Liburan Keluarga dan Edukasi Menyanangkan

Bali Zoo merupakan salah satu wisata kebun binatang yang cukup lengkap dan beragam dengan konsep “walking around” jadi para pengunjung harus berjalan kaki untuk melihat-lihat koleksi binatang yang mereka miliki, wisata bali zoo ini sangatlah cocok untuk wisata keluarga , untuk edukasi anak-anak mengenai jenis-jenis  binatang di dunia .

Wisata Bali Zoo

Wisata Bali Zoo

wisatawan di bali zoo

wisatawan di bali zoo

kebun binatang di bali

kebun binatang di bali

Bali Zoo park ini mempunyai luas 3,5 hektar lingkungan yang masih alami dengan luas 30.000 meter persegi yg dilengkapi dengan ragam pepohonan yg tinggi & lebat, rerumputan dan flora lainnya juga ikut mempercantik tampilan bali zoo tersebut, dengan area taman yang luas & koleksi kurang lebihnya 350 ekor satwa langka akan membuat liburan famili anda menyenangkan , berjalan-jalan mengitari kebun hewan sambil ceprat-cepret merupakan kegiatan menarik yg banyak diminati para wisatawan, sehabis anda puas menyusuri kebun binatang bali zoo ini anda bisa bersantai di restoran yg berkapasitas 300 lebih loka duduk menggunakan menu pilihan yg sangat engkap misalnya seafood, masakan bali maupun sajian vegetarian layaknya jamuan di hotel berbintang, menariknya di restoran tadi dilengkapi menggunakan hiburan panggung seperti legong , jogged bungbung & kecak.

Berlibur ke bali zoo memang sangatlah mengasyikkan selain melihat-lihat ragam jenis fauna & tumbuhan anda pula mampu menikmati ragam permainan yang memacu adrenaline yg ditawarkan di area wisata tadi misalnya walk adventure (high ropes games) yg sangat cocok buat sang butir hati anda yg nir saja ingin melihat ratusan satwa akan tetapi tantangan yang menyenangkan.

Wahana pada bali zoo

Wahana pada bali zoo

Lokasi/Alamat Bali Zoo

Wisata kebun binatang ini berlokasi di Desa Singapadu, Gianyar, Bali. Lokasi juga cukup dekat yang bisa di jangkau dalam waktu 20menit dari Denpasar atau Sanur dan hal tersebut membuat wisata bali zoo ini banyak diminati oleh para wisatawan local maupun manca Negara.

Harga Tiket Masuk Bali Zoo

Untuk menikmati wisata kebunbinatang ini anda akan dikenakan biaya untuk anak-anak Rp. 80.000 dan untuk dewasa Rp.105.000 harga tersebut terbilang telative murah jika dibandingkan dengan apa yang akan anda dapatkan di wisata tersebut.

Demikianlah sedikit informasi tentang Bali Zoo di Bali , semoga bermanfaat sebagai referensi berwisata anda.

Sangat berterimakasih sekali jika sobat berkenan membagikan artikel ini menggunakan cara klik share dibawah ini..

Leave a Comment