7 Keajaiban Alam yang Menakjubkan

7 Keajaiban Alam itulah judul dari ulasan kali ini, dunia ini memang penuh dengan keindahan yang tercipta karna kehendah tuhan yang maha sempurna, dan semua anugerah keindahan tersebut mampu mendamaikan , menenangkan dan mempesona penglihatan kita, kesempatan kali ini matajatim akan membahas tentang 7keindahan alam yang menakjubkan.

1. Danau Tiga Warna

danau 3 rona (keajaiban alam)

danau 3 rona (keajaiban alam)

Danau tiga warna yang berlokasi di kalimutu flores NTT ini merupakan salah satu keajaiban dunia yang menakjubkan , dimana tiga danau yang berlokasi berdekatan memiliki warna yang berbeda dan terlihat sangat indah, danau tersebut dikenal dengan Tiwu Ata Pulo (danau merah) Tiwu Nua Muri Kooh Fai (dengan warna hijau) dan Tiwu Ata Mbupu (berwarna biru) dan uniknya danau tersebut warna airnya berubah-ubah karna itulah danau ini mesuk dalam catatan keajaiban alam.

dua. Taj Mahal

keajaiban dunia Taj Mahal

Taj Mahal

Bangunan taj mahal ini terlihat sangatlah eksotis ,dan bangunan tersebut merupakan sebuah monument yang dibangun atas keinginan sang kaisar mughal shah jahan sebagai sebuah mausoleum yang dibangun untuk istrinya, bangunan yang megah ini menghabiskan waktu selama 23 tahun.

tiga. Tembok akbar cina

tembok akbar cina

tembok akbar cina

Tembok raksasa yang berada di cina ini merupakan bangunan terpanjang yang dibuat oleh manusia yaitu dengan opanjang 10.000 Li

4. Air Terjun Iguazu

Air Terjun Iguazu terbesar pada global

Air Terjun Iguazu terbesar pada global

Air terjun igazhu  ini merupakan air terjun terbesar di dunia yang terletak di perbatasan antara Negara parana, brazil dan argentina yang dikelilingi oleh dua taman nasional yaitu (Br/Arg), kedua taman tersebut merupakan tempat tinggal ratusan spesies flora dan fauna langka. Air terjun ini memiliki 275 air terjun yang jatuh secara kolektif dengan keindahan yang mengagumkan.

Wisata Menarik Lainnya : Inilah lima Jembatan Paling Ekstrim pada global

5. Hell Gate (Uzbekistan, Asia)

Hell Gate(keajaiban alam)

Hell Gate(keajaiban alam)

Hell Gate yang juga dikenal  dengan gerbang menuju neraka , fenomena lam yang menakjubkan ini berlokasi di dekat kota kecil Darvaz , hal tersebut tercipta saat geologi smenggali untuk gas , dan pada saat penggalian mereka menemukan sebuah goa bawah tanah yang sangat besar, dan goa tersebut terisi dengan gas dan tidak ada yang berani memasukinya,dan meraka membakarnya agar tidak ada gas yang beracun keluar, dan hal yang mengejutkan api tersebut tidak ada habisnya..

6. Raja Ampat Papua

raja ampat

raja ampat

Keindahan alam di raja ampat papua ini tergolong dalam keajaiban dunia , raja ampat memiliki keindahan alam dan bawah lautnya yang menakjubkan bahkan bisa dibilang pesona keindahan bawah laut terbaik di dunia, tidak heran jika banyak pecinta alam dari berbagai penjuru dunia yang berkunjung ke raja ampat ini.

7. Borobudur

borobudur

borobudur

Bangunan ini merupakan sebuah candi Buddha yang berlokasi di Borobudur , magelang, jawa tengah , bangunan yang dibuat pada masa lampu ini dibuat dengan bahan dan cara tradisional namun memiliki arsitektur yang tinggi dan megah dan hal tersebut diakui oleh dunia.

Itulah 7 keajaiban alam yang menakjubkan ,sampai jumpa dilain posting..

Sangat berterimakasih sekali bila sobat berkenan membagikan artikel ini menggunakan cara klik share dibawah ini..

Loading…

Berlangganan Gratis via E-mail

Leave a Comment