10 Tempat Wisata Baru di Lombok Yang Sedang Hits Tahun Ini

Tempat Wisata Baru di Lombok – sebuah pulau kecil yang dikenal dengan pesona alamnya yang sangat istimewa ini sangatlah dikenal hingga ke penjuru dunia, pulau lombok ini memiliki sejuta keindahan yang mampu menjadi magnet bagi para pengunjungnya , banyak destinasi wisata yang menawarkan pesona alam yang masih alami dan ragam keunikan yang mampu membuat para pngunjungnya termanjakan, berikut 10 tempat wisata di lombok yang populer dan sedang hits di tahun 2017.

Wisata baru di pulau lombok

Wisata baru di pulau lombok

1. Sensasi Sinar Langit di Goa Bangkang

Goa Bangkang

Goa Bangkang (via @fachreeizzy)

Bagi anda yg ingin merasakan sensasi wisata yg unik dan tidak sinkron dengan yg lainnya sanggup intip pesona goa bangkang yang berlokasi pada Desa Prabu, Kecamatan Pujut, Lombok tengah ini, di goa ini anda akan dimanjakan menggunakan pemandangan pancaran sinar menurut verbal goa yg menerobos kegelapan goa yg bisa menciptakan pemandangan yang istimewa, goa ini jua sering dipakai menjadi tempat pengambilan foto prewedding, selain itu wisata goa bangkang ini masih gratis lo?,

2. Manjakan Mata pada rumah Pohon Gangga

Rumah Pohon gangga

Rumah Pohon gangga (via @yudapurnawirawan)

Wisata di lombok berikutnya yang sedang hits dan banyak diminati para wisatawan ialah rumah pohon gangga, di spot ini anda bisa menyaksikan hijaunya alam pegunungan dan merasakan sensasi kesejukan dari ketinggian yang akan membuat anda fress,pemandangan di rumah pohon gangga ini juga sangat menawan dan sangat cocok bagi anda suka foto-foto, wisata rumah pohon gangga ini berlokasi di Desa Gangga Mumas, Lombok Utara, Nusa Tenggara Barat. Bagi anda yang ingin berkunjung ke wisata ini cukup membayar tiket Rp.5000 saja, murah kan…

Tiga. Gardu Pandang Pusuk Sembalun

Gardu Pandang Pusuk Sembalun

Gardu Pandang Pusuk Sembalun (via @charma_gunawan)

Spot manis berikutnya artinya gardu pandang pusuk sembalun, tidak jauh beda menggunakan rumah pohon gangga pada spot ini anda jua akan dimanjakan menggunakan pemandangan hijau pesona pepohonan dan pegunungan yang sangat fenomenal yaitu gunung rinjani yang akan sebagai background estetika pemandangan pada lokasi gardu pandang pusuk sembalun tersebut, spot ini berlokasi pada Desa Sembalun Bumbung, Kecamatan sembalun, Lombok timur, Indonesia. Untuk tiket masuk pengunjung hanya di kenakan biaya seiklasnya.

4. Relaxsasi diri di rumah pohon air kakong

Rumah Pohon Kakong

Rumah Pohon Kakong (via @kajuman)

Spot wisata di lombok berikutnya yang menarik buat dikunjungi merupakan mata air kakong yang lokasinya berada di Desa Bantek, Kecamatan Gangga, Kabupaten Lombok Utara, NTB, spot ini menawarkan pemandangan dan sensasi alam yang sangat special dimana pengunjung bisa singgah pada tempat tinggal pohon yang berada di tengah telaga yang menyejukkan, pemandangan yg eksotis ini sangatlah wajib di abadikan saat berkunjung ke wisata rumah pohon air kakong tersebut.

Lima. Sejukkan Perasaan Di Aik Nyet Sesaot

Nyet sesaot (via @bambukering)

Bagi anda yang sefdan gundah atau inginmelepas penat berdasarkan rutinitas sehari-hari bisa datang ke spot aik nyet sesaot, disini anda akan dimanjakan dengan pemandangan mata air yg sangat jernih yang dihiasi menggunakan pemandangan alam yg menawan yang akan merelaxsasi fikiran dan akan menciptakan semangat anda tiba pulang. Spot wisata ini berlokasi di Desa Sesaot, Kecamatan Narmada, Kabupaten Lombok barat. Untuk tiket masuk masih relatif murah pengunjung hanya dikenakan Rp.5000 saja.

6. PEsona Air Terjun Madu Yang Akan Membuat Anda Jatuh Cinta Pada Pulau Lombok

Air terjun madu lombok

Air terjun madu lombok (via @nublieabie)

Selain pemandangan alam pegunungan lombok juga memiliki beberapa destinasi wisata air terjun yang sangat latif salah satunya yaitu air terjun madu, terdengar masih relatif asing lantaran air terjun ini masih tgerbilang baru booming dan pesonanya masih sangat alami, lokasinya berada di Desa Bilok Petung, Kecamatan Sembalun, Kabupaten Lombok Timur, NTB. Untuk harga tiketnya masih sangat terjangkau, hanya dengan Rp.5000 anda telah bisa menyaksikan estetika air terjun madu dan berfoto-foto sepuasnya..

7. Air Terjun Umar Maya

Air terjun umar maya lombok

Air terjun umar maya lombok (via @praseetya_Holidamn)

Selain air terjun masu pula ada lagi spot air terjun yang juga menyuguhkan pemandangan yang istimewa yaitu air terjun umar maya, wisata ini relatif terkenal & poly diminati para wisatawan, hal tadi tidak lain lantaran memnag pesoa pemandangan air terjun dan alam sekitar bisa memanjakan para pengunjungnya. Lokasinya berada pada bilok petung, Kecamatan Sembalun, Lombok timur, NTB. Untuk harga tiket masuk sama dengan air terjun madu yaitu Rp.5000/orang.

8. Bukit selomg sembalun

bukit selong sembalun (via@muhajirefendy)

PEmandangan lam pegunungan merupakan cirri khas pesona alam di lombok, salah satunya destinasi yang satu ini yaitu bukit selong, di spot ini pengunjung akan dimanjakan pemandangan hamparan persawahan warna warni  yang terlihat unik dari atas bukit tersebut, view bukit pergasingan dan pegunungan juga mempercantik pemandangan dari bukit tersebut. lokasinya berada di Desa Sembalun Lawang, Kec. Sembalun, Kab. Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat. Untuk tiket masuk pengunjung dikenakan Rp.5000/orang

9. Pesona Kece Air Terjun Benang Setokel

Bagi anda yang suka dengan pemandangan air terjun maka jangan lewatkan spot yang satu ini ketika berlibur ke lombok yaitu air terjun benang setokel, untuk keindahannya tidak perlu dihawatirkan lagi deh, tiap harinya destinasi air terjun ini selalu ramai dikunjungi, tiket masuknya juga murah dengan Rp.5000 sudah bisa merasakan sensasi keindahan dan bermain-main di air terjun benang setokel  tersebut. lokasinya berada di Desa Aik Berik, Kec. Batu Keliang Utara, Kab. Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat.

10. Air Terjun Dewi Selendang

air terjun dewi selendang lombok

Wisata baru pada lombok yg terahir adalah air terjun dewi selendang yang keindahannya nir kalah rupawan menggunakan air terjun umar maya, air terjun yang jernih dengan mata air yang cukup akbar bak selendang menggunakan warna kehijauan sanggup membuat mata siapa saja yg memandang terkesima akan keindahannya, lokasinya berada di Desa Bilok Petung, Kec. Sembalun, Kab. Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat.

Nah itulah tempat wisata baru di lombok yang sedang hot di tahun ini, semoga bermanfaat sebagai referensi liburan anda..

Loading…

Berlangganan Gratis via E-mail

Leave a Comment